Senin, 15 April 2013

Saya Sedang Menjalani Ujian Nasional

Saya Sedang Menjalani Ujian Nasional - Seperti yang kita ketahui Ujian Nasional yang selalu diadakan setiap tahun guna mengasah kemampuan sejauh apa yang kita pelajari selama tiga tahun ini selalu menjadi mimpi buruk bagi siapa saja yang melaksanakannya. Terlebih tahun ini merupakan hal baru yang mungkin sangat memberatkan bagi siswa. Yaitu Ujian Nasional dengan paket soal 30 macam, 20 yang utama dan 10 nya lagi untuk stock cadangan. LJKUN nya pun juga lain dari yang biasanya. LJKUN tahun ini memakai system barcode yang menempel jadi satu dengan soal. Jadi sebelum mengerjakan ujian siswa diharuskan memisahkan keduanya terlebih dahulu.
 
Mohammad Nuh
Mohammad Nuh
Entah sebetulnya apa yang dipikirkan oleh pak Nuh ini. Logikanya bisa dipastikan kalau paket soal lima macam pun masih dikeluhkan oleh siswa. Bagaimana dengan dua puluh. Apa bisa nanti semuanya lulus 100%. Bagaimana kalau nanti semuanya ikut kejar paket :| Walaupun saya juga salah satu orang yang mengikuti UN tahun ini merasa optimis dan pede sekali tapi saya juga merasa deg-degan bagaimana hasil UN saya nanti. Nilai tryout kemarin saja amat sangat buruk. Ditambah lagi UN kali ini saya harus mengerjakannya sendiri tanpa bisa bertanya kepada kanan kiri saya. Mana bangku saya juga berada didepan pengawas lagi. Gimana gak banyak yang depresi bro sampai mau bunuh diri :D
 
Yah yang jelas setiap saat saya berdoa mudah-mudahan semua siswa siswi Indonesia seluruhnya yang mengikuti UN tahun 2013 ini semoga diberi kemudahan dalam mengerjakan ujian serta diberi kelancaran dalam pelaksanaannya, diberi nilai yang memuaskan dan yang terpenting LULUS dan bisa menggapai cita-citanya masing-masing demi masa depannya kelak. Amin Yarobbal Alamin

Besok mata pelajarannya Bahasa Inggris. Lusa baru Matematika. Oh No! Doakan saya ya teman-teman.
 
Untuk malam ini saya belum bisa memposting lagi soal android karena jujur kepala saya sekarang terasa penuh padahal saya tidak memikirkan apa-apa. Apa mungkin karna belum makan kali ya? Dan kepada seluruhnya yang mengirimi saya SMS, Whatsapp, Wechat, Line, PM Facebook dan lain-lain dengan berat hati saya meminta maaf kalau belum saya tanggapi/lama saya nanggapinnya karena saya masih UN. Mohon pengertiannya. Doakan saya lancar dalam menghadapi UN supaya saya bisa cepat kembali lagi menanggapi keluhan-keluhan anda mengenai android :)
 
Oh iya. Beberapa waktu yang lalu saya membuka page baru namanya Curhat Android. Curhat Android saya tujukan untuk semua yang ingin bertanya/berdiskusi soal android. Daripada anda bertanya misal mengenai soal rooting X10 Mini disembarang tempat seperti Tentang Saya atau artikel lain yang tidak berada pada topiknya maka saya buatlah page tersebut.
 
Ya sudah, selamat malam :) SUKSES UN 2013!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar