Minggu, 01 Desember 2013

Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root

ini-gadgetku on Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root - Satu lagi aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk melakukan root. saya menilai ini adalah salah satu aplikasi yang di rekomendasikan untuk melakukan root. karena, aplikasi ini memberikan kemudahan dalam melakukan rooting pada android kalian.

Kemudahan bagaimana yah? pasti kalian bertanya-tanya, kemudahan yang diberikan aplikasi kingo android root ini adalah dengan hanya beberapa klik saja kalian sudah dapat melakukan root pada android. sudah banyak tipe android yang bisa di root dengan kingo android root ini. untuk lebih lanjut, berikut list tipe android yang sudah berhasil di root bisa kalian lihat pada halaman webnya => disini.

Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root

Tertarik mencoba melakukan root dengan aplikasi ini? sebelum kita melakukan proses root, kalian harus menyiapkan beberapa peralatan dan komponen yang diperlukan selama proses root.
1. Perangkat android yang ingin kalian root. usahakan kondisi baterai dalam keadaan 60% keatas.

2. Aplikasi kingo android root. bisa kalian unduh => disini.

3. Sebuah kabel data dan komputer untuk proses root.

NB : sebelum masuk ke tahapan proses rooting, sebaiknya kalian backup dahulu data-data kalian yang penting. karena, kemungkinan saat melakukan proses root, semua data yang ada pada android kalian akan hilang.

Apabila semua perangkat yang diperlukan sudah terpenuhi, sekarang adalah saatnya melakukan prosesnya.
1. Unduh aplikasi kingo android root diatas, kemudian kalian lakukan instalasi di komputer kalian.

2. Aktifkan mode "USB debugging" pada android kalian. biasanya mode usb debugging ini berbeda-beda letaknya tergantung dari tipe smartphonenya.

3. Jika kalian sudah aktifkan mode usb debugging, jalankan kingo android root dan koneksikan android kalian dengan menggunakan kabel data ke komputer. apabila android kalian tidak terbaca di komputer, lepas android dan coba install android usb driver berdasarkan jenis android yang kalian miliki pada komputer. kemudian, hubungkan kembali android dengan komputer.

Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root

4. Apabila sudah terhubung ke komputer, maka kalian akan melihat "nama perangkat kalian" dan "status root". untuk memulai proses root, kalian tinggal klik "root" yang berwarna merah dibagian bawahnya.

Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root

5. Maka, secara otomatis kingo akan melakukan proses root. kalian tunggu sampai proses tersebut selesai.

Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root

6. Setelah selesai, kalian akan melihat pemberitahuan dari kingo bahwa android kalian sudah sukses di root.

Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root

7. Sekarang android kalian sudah berhasil di root, kalian bisa lepas kabel data android pada komputer.

Bagaimana? suskes tidak root android kesayangan kalian. banyak yang mengirimkan testimoni bahwa cara ini memiliki nilai presentase kesuksesan yang tinggi dalam melakukan proses rooting pada android. cukup sekian artikel hari ini tentang Cara Mudah Root Android Dengan Kingo Android Root ini. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar