Sabtu, 31 Mei 2014

Cara Merubah Icon Baterai Android Dengan Custom Battery Mod

ini-gadgetku on Cara Merubah Icon Baterai Android Dengan Custom Battery Mod - Tutorial selanjutnya yang akan saya share ini berkaitan dengan mod. sebagaimana kita sudah ketahui, modifikasi atau singkatan mod ini yaitu merubah system dan menjadikan hal yang baru. seperti yang akan kita lakukan kali ini yaitu merubah tampilan baterai pada android kita. kalian pasti bertanya, pasti susah bukan? tidak susah karena ini hanya melakukan penginstalan aplikasi pada android. jadi, kalian tidak perlu khawatir akan aktifitas yang banyak.

Sebagai pengguna android kalian pasti ingin merubah tampilan dari smartphone yang kalian miliki bukan. tidak hanya dari tampilan wallpaper saja, komponen lain seperti baterai juga bisa kalian ganti bentuknya. dengan merubah tampilan baterai akan menambah rasa kepuasan kalian akan tampilan yang berbeda dengan android-android lain. nah, pada artikel ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama xposed installer. aplikasi ini akan menampilkan icon baterai yang ingin kalian gunakan. disini jika kalian ingin menggunakan aplikasi xposed installer ini android yang kalian miliki harus dalam keadaan root. karena perubahan tampilan baterai ini harus meminta persetujuan akses sistem android dan satu lagi DWOYR (do with own your risk). custom ini sudah saya tes di galaxy core duos milik saya sendiri.

Cara Merubah Icon Baterai Android Dengan Custom Battery Mod

Sebelum itu untuk item baterai yang kita gunakan ini adalah buatan agan vanrezpector, oleh karena itu saya yang membuat artikel ini sangat berterima kasih kepada agan vanrezpector yang sudah meluangkan waktunya untuk membuat beberapa custom baterai mod yang dapat digunakan. nah, jika kalian sudah siap untuk merubah tampilan baterai android kalian, mari kita mulai tutorial merubah icon baterai android.
1. Kalian siapkan aplikasi xposed installer yang dapat kalian unduh melalui google playstore atau melalui websitenya disini. jika kalian menggunakan versi android GB, bisa unduh via xdahost or ini-gadgetkuhost.

2. Jika sudah kalian unduh di komputer, pindahkan ke android kalian lalu lakukan instalasi pada android. apabila kalian unduh di android, langsung lakukan instalasi. pilih "framework => install/update" kemudian reboot. ingat, sebelum itu android kalian harus sudah di root.

Cara Merubah Icon Baterai Android Dengan Custom Battery Mod

3. Apabila android sudah kalian reboot, selanjutnya unduh dan install custom battery mod yang ingin kalian gunakan. ada banyak jenis battery mod yang dapat kalian pilih.

- Bismillah battery.
- Android battery.
- Arsenal battery.
- Barca battery.
- Chelsea battery.
- ManCity battery | mirror.
- Cyanogen battery.
- Indonesia battery.
- Dinosaur battery.
- Dolphin battery.
- Love battery.
- Juventus battery.
- Liverpool battery.
- AC Milan battery.
- AS Roma battery.
- Real Madrid battery.
- Mosque battery.
- MU battery | mirror.
- Inter Milan battery.
- Garuda battery.
- Kaskus battery.
- Persib battery.
- Speedo Meter battery.
- Transformer battery.
- Windows battery.

4. Apabila custom battery sudah kalian install, masuk ke aplikasi xposed installer dan pilih "modules" kemudian ceklis pada custom battery yang sudah kalian install sebelumnya. jika sudah, masuk ke "framework" lalu pilih "reboot".

Cara Merubah Icon Baterai Android Dengan Custom Battery Mod

5. Android akan melakukan reboot, setelah reboot kalian akan melihat tampilan baterai sesuai dengan yang kalian pilih sebelumnya.

Bagaimana? mudah bukan merubah tampilan baterai pada android kalian. sekarang sudah ada cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti ini. cukup sekian artikel tentang Cara Merubah Icon Baterai Android Dengan Custom Battery Mod. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar