Jumat, 03 Oktober 2014

[CONCERT] AKB48 GROUP REVIVAL CONCERT AKB48 20130502 A1 LOD 1830 at TOKYO DOME CITY HALL

Sebenarnya saya uda enggak lagi melayani upload Konser lawas, kemarin masih ada yang minta.haha
Saya posting ini dulu keburu nanti dingin. hehe

Saya enggak share DVD stage jg ya, hampir sama LOD gitu menurut saya.
Terus Konser tunggal selain AKB48 saya mungkin juga enggak share,
Karena, sama aja sih, mending suka yang AKB48 gitu saya.hehe
Ada yang SKE juga sebenenrnya, tp entah saya enggak begitu tertarik 
untuk mendownload, akhirnya ya nge-share yang AKB48 saja.
Saya juga enggak pernah download DVD Stage AKB. Pernah lihat di Youtube sih tp. :V

Ini masih komplit nih Member Favourite di konser ini, kecuali Maeda Atsuko
sama yang kemarin Upload Kenkyusein di Hello Online
Yang kemarin saya dapet yang HD TV Team 4 Kenkyusen.
Suka Torrent monggo kesini -[Click Here]
Aku dulu kayaknya pernah lihat juga Nonton Revival Concert  yang Team A 
Renai Kinshi Jurei pas jamannya Acchan.
Ini dapet yang versi DMM.com yah! Nostalgia banget semua member2 tua , 
dijadikan satu di setlist Party ga Hajimaru ini.

See more Concert of this Site :
(Translate : Mau lihat semua konser di blog ini? klik link dibawah) :
Click this Tag Label [Concer of 48 Family] or Tag Label [Concert]
For LOD Theater AKB48 and Sisters Click this Tag Label [LOD]


 Hmmm,
Ini ceritanya lagi Meniru Ponytail-nya mayuyu nih akhimoto sayaka. Sepertinya sih begitu
kemudian jadi joke :V
 Minna no Me se wo,, Itadaki Sayaya. Ngakak semuanya.
Apalagi Yukirin ketawanya paling banter. Hahaha :V


 Bagus nih, Merry Cristmass, and I love You.
Saya belajar nyanyi lagu ini nih. Suara 1 dan 2 Akhimoto sayaka dan Yuihan
Lagunya jadul sekali pernah denger di First Concert Aitakatta 2006
 Pakaiannya parah, minim sekali.
 Hmmm, Mayuki. :3
 Sakura lalala
 Yuko
 Aozora no Sobani itte
Takamina Pasti menangis, karena lirik lagunya menyentuh juga.

 Yuihan cantik juga ya!
 Mayuyu Pun meneteskan air mata
 Tenhiro
Akihabara48
=======================================================================================================
Read Attention Note :
DIMOHON KALAU MAU RE-UPLOAD ATAU REPOST DARI BLOG INI,
ATAU FILE ASLINYA MEMANG BERASAL DARI HASIL POSTING SAYA,
DIMOHON DENGAN MENYERTAKAN ALAMAT BLOG INI YA.
Bila menyertakan alamat dari blog ini, kami berterima kasih pada AGAN tersebut.
Jadi Blog Kita sama-sama RAME. \(ˆ▽ˆ)/

PLEASE DON'T ADD ini-gadgetku, REWRITE BY TINYPASTE OR ETC. 
PLEASE ADMIRE OUR WORK

Download AKB48 GROUP REVIVAL CONCERT AKB48 20130502 A1 LOD 1830 at TOKYO DOME CITY HALL
Via Google Drive
See more Concert of this Site :
(Translate : Mau lihat semua konser di blog ini? klik link dibawah) :
Click this Tag Label [Concer of 48 Family] or Tag Label [Concert]
For LOD Theater AKB48 and Sisters Click this Tag Label [LOD]
=======================================================================================================
=======================================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar