Rabu, 07 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan mengucap syukur atas berkah, nikmat serta kelancaran yang diberikan oleh Allah SWT, saya Yusron Kristanto selaku Administrator Tips dan Tutorial Belajar Android mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Mudah-mudahan semua yang sudah kita kerjakan di bulan suci Ramadan kemarin mendapat hidayah serta ampunan oleh Allah SWT

Mari kita sucikan hati di hari yang fitri ini

Mohon maaf bila ada salah kata / perbuatan yang pernah saya lakukan, saya hanya orang biasa yang tak luput dari kekurangan dan kesalahan, mohon maaf untuk yang sering bertanya di blog ini namun sering tidak saya respon, maafkan saya

Semoga kita tetap dalam lindungannya. Amin Yarobbal Alamin

*Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan ucapan Idul Fitri kepada saya entah itu melalui LINE, Kakao, WeChat, Whatsapp, (heboh banget tadi yang dari Whatsapp :p) yang dari Facebook juga terima kasih untuk kalian semua. Tak terkecuali yang lewat SMS juga saya ucapkan terima kasih. (colek mas @Ayik dan lain-lain) mohon maaf mungkin saya tidak bisa membalasnya satu per satu yang jelas saya sangat senang sekali.

Dan berikut merupakan salah satu ucapan yang saya terima dan saya modifikasi sedikit untuk menyemarakkan hari raya Idul Fitri ini. Pengirimnya *aduh* saya lupa namanya.

Maaf itu tidak perlu seperti iPhone yang harus membeli aplikasi dulu baru bisa install
Tidak perlu seperti Blackberry yang harus punya BBM supaya bisa eksis
Tidak perlu seperti Windows phone yang harus pakai firmware dari vendor asli

Karena sebetulnya maaf itu..
Se-simple Android yang Open Source dan terbuka untuk semua orang

Mari kita Root hati kita yang paling dalam supaya kita bisa membuka pintu maaf
Masuk ke Recovery iman kita untuk meng-wipe "kesalahan" serta "dosa"
Kemudian install "Kebaikan.zip" dan Reboot untuk menghilangkan semua masa lalu menuju Performa hati yang lebih baik

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H
Mohon Ma'af Lahir Batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar