Jumat, 28 November 2014

[TV Variety] Mechaike 130803 FNS 27-Hour TV (Bakuretsu Otosan)

Jujur saya tertawa terbahak-bahak lihat Variety ini.
Sayang Ada subtitle tapi China. Tapi saya Enggak ngerti Saya!
Saya juga baru lihat yang full ini. dulu cuma potongan-potongan di Youtube.
Oke ini request yang kemarin lagi. 
File tidak saya RAR. Karena berhubung tidak semua mungkin download.
Karena RAR ribet, waktu upload juga limit.
Kalau Limit Google Drive ya tunggu aja dan Rajin rebutan di Link GDrive-nya.

Chcek it out!!!


















=======================================================================================================
Download [TV Variety] Mechaike 130803 FNS 27-Hour TV (Bakuretsu Otosan)
Via Google Drive
Kalau ingin melihat keseluruhan TV Variety Mechaike lainya di blog ini,
Mechaike [Click Here]
Bisa ke TAG Label di bawah ini :
All TV Variety include  OLD AKBINGO in here :
=======================================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar